Jumat, 05 Agustus 2011

PERMINTAAN MAAF SEJAK BERSAMA KALIAN

"PERMINTAAN"saya memohon kepada kalia jika selama saya atau bersama kalian pas masa berpondok di karawang jika ada kesalahan sengaja or not sengaja dalam masa di karawang saya minta maaf yang sebenarnya.dan saya menyesal telah berpisah dengan kalian.siapa saja yang membaca web tulisan ketikan saya atas nama rizal fauzi berterima kasih kepada kalian yang telah berusaha berkerja sama dengan saya.sebelum lebaran kita kan harus saling memaafkan jika ada kesalahan dalam masa lalu.dan permohonan teman-teman kami:<>teman-teman kami memberi salam kepada saya dan dia ingin meminta maaf kepada kalian jika selama ada di karawang.dan jika teman-teman kami mempunyai hutang yah?agar di iklaskan lah sebab sudah berpisahan dengan kalian.jika ada salah satu teman kami yang membaca tulisan ini sebarkanlah pemberitahuan ini.saya ucapkan terima kasih"<>ttd.rizal fauzi

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan anda ke kami jika ada pertanyaan layanan bantuan jasa informasinya