Selasa, 13 Desember 2011



Senin , 5 Desember 2011

Sekitar lima ratus tamu dikemas ke Silver mengesankan dan ruang Black Casino Estoril untuk menikmati malam yang khusus yang diakui dan dihargai eksploitasi pengendara terbaik Dunia sepeda motor.

Siaran langsung di TV di beberapa negara yang berbeda, sejumlah legenda sepeda motor berada di tangan untuk menyajikan FIM Juara Dunia 2011 dengan penghargaan masing-masing. Legenda seperti Malaikat Nieto, Carl Fogarty, Eric Geboers, Yrjo Vesterinen, Giovanni Sala, Tony Rickardsson dan Iris Kramer bergabung di atas panggung oleh orang seperti Carlos Checa, Stefan Bradl, Antonio Cairoli, Toni Bou, Juha Saminen, Greg Hancock, Stephanie Laier, Ludivine Puy, dan Laia Sanz sebagai pemenang dari masing-masing Kejuaraan Dunia FIM. Dengan Suzi Perry di helm, upacara mengalir mulus.
FIM juga membuat tiga presentasi khusus untuk Rookie of the Year mark, FIM Woman of the Year dan Kepribadian mark of the Year. Pemenang Rookie of the Year FIM adalah Maciej Janowski (FIM Speedway U-21 Juara Dunia). Laia Sanz Spanyol (Uji Coba Juara Dunia Wanita FIM) terpilih Wanita mark of the Year, sementara Carlos Checa juga dari Spanyol (FIM World Superbike Champion) menerima penghargaan untuk Kepribadian mark of the Year. Penghargaan Lingkungan FIM dimenangkan oleh Federasi Australia. Penghargaan ini dibuat dalam rangka mendorong kesadaran yang lebih besar dari keprihatinan lingkungan dalam Dunia sepeda motor dan hadiah kontribusi yang signifikan terhadap perlindungan lingkungan.
Berbicara tentang Ippolito, kesempatan Vito, FIM Presiden menyatakan: "Tahun lalu adalah tahun pertama untuk Gala FIM, dan sementara itu sukses besar, edisi kedua telah lebih baik Ini adalah suatu kesenangan dan kehormatan untuk memiliki begitu. banyak FIM Dunia Champions dan keluarga besar kami semua bersama-sama FIM untuk berbagi malam yang indah. "
"Meskipun kondisi tetap sulit di Dunia yang lebih luas, sepeda motor sport terus menunjukkan kekuatan dan memberikan jutaan orang di seluruh dunia dengan hiburan yang indah setiap akhir pekan sepanjang musim Malam ini kita telah melihat bintang-bintang dan pahlawan dari berbagai disiplin ilmu. Mengumpulkan hadiah mereka dalam pengakuan keterampilan, keberanian dan upaya mereka menunjukkan setiap kali mereka naik. Setiap pemenang berhak kaya tepuk tangan mereka terima. "
"Sekali lagi saya harus berterima kasih kepada pembalap dan tim untuk berada di sini malam ini, karena setelah jadwal sibuk mereka, saya tahu mereka akan siap untuk istirahat musim dingin. Namun saya pikir bahkan hanya tahun kedua, kita semua dapat memahami pentingnya Gala FIM baik untuk FIM dan untuk olahraga sepeda motor secara keseluruhan. 

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan anda ke kami jika ada pertanyaan layanan bantuan jasa informasinya