Kamis, 01 Maret 2012



Getty Images
Sepang - Ben Spies menikmati lajunya di sesi tes hari kedua di Sepang. Bukan hanya karena ia mengemas waktu terbaik, tetapi juga karena ia sukses melakoni debut 1.000cc dengan kondisi lintasan basah di Sepang.

Hujan kembali mewarnai sesi tes hari kedua di Sepang, Rabu (29/2/2012). Di sesi ini sendiri Spies menjadi yang tercepat setelah rider Yamaha itu mengungguli waktu rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dengan 0,008 detik di lap ke-19, tepat sebelum hujan turun.

"Hari ini berjalan baik, hujan mengganggu kami lagi tapi kami sudah mendapatkan apa yang perlu kami lakukan sebelum makan siang, termasuk beberapa pengaturan sasis yang berbeda dan juga sejumlah elektronik yang cukup bikin kami puas," aku Spies di Crash.

"Kami mencatatkan waktu cukup baik dan kemudian hujan turun," lanjutnya.

Cuaca buruk itu tidak lantas menjadi kendala untuk Spies. Ia malah menggunakan kesempatan itu untuk menguji 1.000cc-nya di dalam kondisi basah.

"Itu adalah sebuah kesempatan penting. Aku belum pernah melaju di lintasan ini saat hujan, atau (melaju saat hujan) dengan 1.000cc, tapi aku langsung mendapatkan keyakinan dan perasaan yang enak dengan motor ini. Aku selalu tampil cukup baik saat hujan tapi selama beberapa tahun terakhir aku mengalami kesulitan dengan motor GP," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan anda ke kami jika ada pertanyaan layanan bantuan jasa informasinya