Jumat, 02 Maret 2012

trans7


  • Adventure
    Ethnic Runaway
    Sebuah program yang mengajak seorang artis bersama salah satu sahabat, keluarga atau orang terdekatnya untuk menetap di salah satu suku yang ada di Indonesia. Mereka belajar tentang adat istiadat, budaya maupun kebiasaan yang mereka tak pernah bayangkan sebelumnya.


  • Other
    Musik Spesial Empat Sisi Kotak
    Acara Musik Spesial persembahan Trans 7 yang mempersembahkan Band Kotak. Membawakan sejumlah lagu - lagu andalan dan mereka juga berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama. Tidak ketinggalan duet bersama Simple Plan dengan hits "Jet Lag". Check This Out!


  • Other
    Asing Star
    Program ini merupakan ajang untuk menunjukkan kemampuan bernyanyi para Ekspatriat. Mereka menyanyikan lagu-lagu Indonesia sesuai dengan pilihan masing-masing. Setiap peserta akan dinilai oleh 3 orang juri, sesuai performa dan skill menyanyi mereka.


  • Classic
    Classic
    Obati rasa rindu anda terhadap berbagai program Trans TV dan Trans 7 yang sudah tidak ditayangkan di televisi. Mulai dari tayangan komedi, horor, hingga reality show, bisa anda saksikan di myTRANS.


  • Kidstainment
    Kidstainment
    Kami menyajikan berbagai video yang berisi tayangan untuk anak-anak, yang bersifat informatif, edukatif dan kreatif. Melalui tayangan ini, anak bisa bermain sambil belajar tanpa harus merasa bosan.


  • Other
    Infotainment
    Program-program Infotainment TransTv dan Trans7, yang mengulas para Selebriti ternama.


Special on Trans TV
Now on
Trans TV
10:00
Ala Chef
TV Schedule
Live on Trans TV

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan anda ke kami jika ada pertanyaan layanan bantuan jasa informasinya