Rabu, 22 Februari 2012

Beragam pilihan motor sport yang ditawarkan Kawasaki memang memberikan nuansa baru untuk para pecinta motor sport. Namun apakah dengan lahirnya Ninja 650 dan ER-6n bisa merusak pasaran motor-motor Kawasaki yang telah lahir jauh sebelumnya?

Spontan hal ini pun membuat pihak Kawasaki angkat bicara untuk menanggapinya. Seperti yang dikatakan Sales Promotion KDD Departement Marketing sales & Sales Divition, Reiner M. Sitorus saat dihubungi detikOto, Rabu(7/12/2011).

"Penjualan Ninja RR dan KLX itu terbilang masih bagus," ujar Reiner.

Rainer pun menambahkan dengan munculnya 2 moge (motor gGede) terbaru yakni Ninja 650 dan ER-6n tidak akan mengganggu varian yang ada.

"Karena sebenarnya teori modelnya berbeda dan untuk kedua varian ini bisa menciptakan dan membuka market baru untuk para pecinta motor sport," ujarnya.

Reiner pun mencoba menegaskan bahwa kedua varian ini pun sudah bisa didapatkan pada bulan Desember 2012.

"Terlebih lagi untuk model ER-6n ini merupakan model baru yang kami perkenalkan. Dan pada bulan Desember untuk varian ER6-n kami menyiapkan hingga 150 unit sudah bisa dimiliki. Sedangkan untuk Ninja 650 di bulan Januari sudah mulai jalan penjualannya. Dan semuanya masih sesuai dengan rencana," tutup Reiner.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan anda ke kami jika ada pertanyaan layanan bantuan jasa informasinya