Rabu, 22 Februari 2012

Setelah diperkenalkan secara resmi pada 11 Februari 2012 di Jakarta, kini PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) bersama Mio Fino merambah ke Jawa Timur, tepatnya Surabaya.

Sekitar 5.000 masyarakat menghadiri peluncuran Mio Fino di Surabaya Town Square. Demikian rilis PT Yamaha Motor Kencana Indonesia yang diterima detikOto, Senin(20/2/2012).

Tidak tanggung-tanggung motor matik khusus perempuan ini menjadi rebutan. Sebanyak 97 unit kendaraan matik ini pun laris diboyong para pecintanya.

"Masyarakat Surabaya menyukai model, warna dan striping Mio Fimo. Paling disukai Mio Fino Sporty warna hitam merah dan Classic merah. Mereka juga suka jok-nya karena enak buat duduk dan speedometer dan fuel meter yang terpisah karena menjadikannya lebih klasik dan mudah dimodifikasi,” papar bagian promosi Yamaha Surabaya, Hardian Chandra.

Berbagai acara juga disematkan demi menarik perhatian masyarakat Surabaya. Seperti sebanyak 130 orang melakukan flashmob untuk membuka prosesi launching dan disebar membaur bersama pengunjung.

Di dalam mall, balon udara dengan branding Mio Fino diterbangkan dan dikendalikan dengan remote control. Dan tidak lupa permainan games diselipkan didalamnya sesuai karakter Mio Fino.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan anda ke kami jika ada pertanyaan layanan bantuan jasa informasinya