Rabu, 22 Februari 2012

Pabrikan Jepang Kawasaki kembali memanjakan para pecinta motor sport premium dengan dua varian anyar mereka, kawasaki ER-6n dan Kawasaki Ninja 650.

Untuk membawa pulang ER-6n siapkan saja dana sebesar Rp 99 juta dan Rp 104 juta untuk Kawasaki Ninja 650.

Hal tersebut disampaikan Manager Marketing Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia Freddyanto Basuki kepada detikOto, Rabu (23/11/2011).

Namun meski akan diluncurkan di akhir pekan ini para pecintanya harus lebih bersabar untuk bisa membawa pulang 2 varian motor sport Kawasaki N650 dan ER6n. Soalnya pasokan motor ini ada kendala akibat musibah banjir di Thailand.

Tadinya Kawasaki ingin memperkenalkan sekaligus langsung merilis motor ini ke pasaran di bulan November juga.

"Ada kendala sedikit untuk pengirimannya akibat banjir di Thailand. Karena ada beberapa-beberapa komponen terpaksa tersendat, tapi kalau untuk untuk part by part yang terkena dampak saya tidak ingat satu persatu,"ujarnya.

Karenanya motor baru ready stock atau bisa didapatkan paling cepat bulan Desember.
Namun Freddy pun menegaskan bahwa pabrik Kawasaki di Thailand tidak terkena banjir sama sekali.

"Yang terendam sekali itu suplier kami untuk karburator yaitu Mikuni. Namun saya juga pastikan di bulan Desember kedua motor ini pasti ada dan bisa dimiliki masyarakat," ujar Freddy.

"Dan sesuai dengan planning saja tiap bulan kami akan menerima kendaraan hingga 200 unit, karena percuma bila kita mengirim 100-an harganya juga sama. Yah lebih baik kami mengirim 200 unit," tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan anda ke kami jika ada pertanyaan layanan bantuan jasa informasinya