Minggu, 15 Januari 2012

bola

Setelah menjalani total 18 pertandingan di La Liga Primera, gawang Barcelona akhirnya bobol juga di Camp Nou. Itulah kali pertama musim ini Barca menyudahi laga kandangnya tanpa clean sheet.

Di jornada 18, Senin (16/1/2012) dinihari WIB, Barca memetik kemenangan 4-2 atas Real Betis di Camp Nou. Dua gol Betis itulah yang akhirnya membuat gawang Barca di Camp Nou musim ini tak lagi "perawan".

Sebelum laga kontra Betis tersebut, Barca sudah melakoni sembilan pertandingan kandang di liga dengan hasil delapan kemenangan dan satu kali imbang, tanpa kebobolan.

"Ini terjadi jika Anda bekerja keras dan jika Anda bertindak sebagaimana mestinya," kata entrenador Barca Pep Guardiola mengenai ketangguhan timnya di kandang sendiri, seperti dikutip situs resmi klub.

Dengan demikian maka Betis-lah, melalui gol Ruben Castro dan Roque Santa Cruz, yang sudah memerawani gawang Barca di Camp Nou di kancah liga musim ini. Kini catatan Barca di kandang menjadi 43-2 (bikin gol-kebobolan) dari 10 partai.

"Yang terpenting adalah merebut tiga poin dan kami bisa mengalahkan mereka, kebobolan gol tidaklah penting," komentar kiper Barca Victor Valdes.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan anda ke kami jika ada pertanyaan layanan bantuan jasa informasinya