Selasa, 10 Januari 2012

 Jakarta - Setelah bekerjasama selama 3 tahun terakhir pada ajang motoGP, akhirnya kerjasama Yamaha dengan Petronas berakhir. Mulai musim depan tidak akan ditemui lagi logo Petronas di motor dan pakaian balap tim Yamaha.

"Hubungan antara Yamaha dan Petronas telah menjadi sukses besar, kami telah menikmati prestasi besar bersama di kelas MotoGP," ujar Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing seperti dikutip dari motorcycle-usa.

"Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman kami di Petronas untuk dukungan selama ini dan berharap mereka akan lebih baik lagi di masa depan," tambah Lin Jarvis.

Salam perpisahan pun diungkapkan oleh perusahaan bahan bakar minyak asal negeri jiran tersebut. "Kami senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim Yamaha Racing Factory selama tiga tahun terakhir. Pada waktu itu, kami telah menikmati manfaat dari paparan merek yang kuat," General Manager Senior Corporate Affairs Petronas Grup Divisi, Mohammad Abdullah Medan.

"Tim ini telah mencapai banyak keberhasilan melalui daya saing tingkat tinggi dan standar kinerja mereka. Dan kami harap tim Yamaha terus melanjutkan kesuksesan di masa depan," tutupnya



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim pertanyaan anda ke kami jika ada pertanyaan layanan bantuan jasa informasinya